Kapanlagi. com – Grup band legendaris Dewa pada Minggu, 18 Oktober 2020 akan kembali tampil di acara bertajuk Mega Pementasan Dewa Sepanjang Masa. Yang mengakui, Ahmad Dhani akan mengungkapkan hilangnya angka 19 dari nama bandnya tersebut.

“Banyak penggemar kami juga yang bertanya-tanya, kok angka 19 pada nama Dewa dihilangkan? Nah, pada Mega Pementasan nanti saya akan menjelaskan kenapa angka 19 di nama Memuja menghilang, ” tulis Ahmad Dhani lewat rilis yang diterima KapanLagi. com.

1. Diramaikan Sederet Musisi Top Lain

Konser yang rencananya disiarkan secara tepat di RCTI pada pukul 22. 00 WIB itu merupakan penampilan pertama kali Dhani untuk sebuah konser di televisi pasca muncul dari penjara.

Nantinya, bakal banyak penyanyi ternama Indonesia dengan akan meramaikan konser tersebut, seperti Isyana Sarasvati, Lyodra, Fadly Gabah Reborn, Tasya Rosmala, Happy Cinta, Jihan Audy, Lucky Laki & Alffy Rev.

2. 3 Lagu Legendaris yang Disajikan Berbeda

Yang menarik, Dewa nantinya selalu akan mencoba membawakan aransemen irama campursari dalam lagu Separuh Nafas dengan berkolaborasi dengan Tasya Rosmala, Happy Asmara dan Jihan Audy.

Sementara itu, lagu Roman Picisan juga akan disajikan dengan mulia dalam balutan aransemen orkestra. Selain itu juga lagu Mistikus Cinta hendak di re-aransemen oleh DJ Alffy Rev yang nantinya akan dibawakan oleh Ahmad Dhani dan Lyodra.

“Sesuai dengan temanya Mega Konser Dewa Sepanjang Masa, maka kami akan membawakan beberapa lagu terbaik Dewa sepanjang masa seperti Roman Picisan , Rindu , Aku Milikmu , Kirana , Risalah Hati dan banyak lagi, ” tutup Ahmad Dhani.

Berita Dewa Lainnya..