Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Kapanlagi. com – Tak hanya dikenal jadi seleb yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak lama, Raffi Ahmad juga besar berkat Rans Entertainment yang ia rintis semenjak beberapa tahun silam.

Rans yang punya kanal Youtube dengan jutaan subscriber ini, piawai menampilkan kegiatan Raffi sekeluarga sehari-hari. Nagita Slavina pun rupanya pernah merasa sebal dijadikan konten hanya. Hal itu diungkapnya dalam kanal Youtube Ari Lasso TV di dalam Selasa (15/12) lalu.

1. Liburan Pun Syuting

Gigi mengaku, dalam awal menikah dulu, ia tahu sebal sebab liburan pun lestari di-syuting.

“Tadinya ego juga gitu mas, awal-awal nikah itu ‘duh kenapa sih liburan harus di-shooting-in? ‘ gitu, ” ujar ibunda Rafathar ini.

2. Kini Bersyukur

Namun rasa celaka itu tak berlangsung lama, pasalnya semenjak Pandemi Covid-19 menyerang, syuting jadi salah satu kegiatan yang menghasilkan pundi-pundi.

“Tapi lama-lama, apalagi lagi Covid kayak gini, menyadari betapa bersyukurnya alhamdulillah walau di situasi kayak gini masih ada yang bisa dikerjain, ” lanjut Gigi.

3. Diakui Raffi Ahmad

Seperti yang KLovers tahu, tata cara Raffi yang menjadikan aktivitas keluarganya sebagai konten itu pernah disinggung oleh Deddy Corbuzier pada Oktober silam.

Raffi bilang istrinya, Nagita Slavina, awalnya protes, akan tetapi seiring berjalannya waktu wanita yang normal disapa Gigi itu akhirnya ngikut aja. Namun, yang bikin Raffi sering banyak berpikir adalah perkara protes yang pernah diberikan Rafathar.

4. Rafathar Proses

“Rafathar mampu protes. Pernah dia protes gini, ‘Bisa nggak sih, Pa, bertemu sama Aa tuh nggak perlu pakai kamera? ‘. Dia udah ngomong sama gua, ‘Bisa nggak sih Pa, nggak usah syuting?, ” kata Raffi menirukan si putra.

 

[embedded content]