Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Kapanlagi. com kepala Korea Selatan menjadi destinasi wisata favorit bagi warga negara Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Sayangnya kegiatan berwisata ke Korea Selatan menjadi hiatus karena adanya pandemi Covid-19. Walaupun begitu pemerintah Korea Selatan terus berupaya meningkatkan status destinasi wisata di negerinya.

Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta sebagai perwakilan negara Korea Selatan untuk mempromosikan pariwisata kepada masyarakat Indonesia itu pun memper beragam kegiatan seru, baik online maupun offline sebagai pengingat bahwa Korea dan Indonesia berjuang bergandengan untuk tetap kuat dan segar.

1. Perkenalkan Wisata Sehat pada Korea Selatan

Oleh karena itu, Korea Selatan biar memperkenalkan wisata wellness untuktahun ini dan beberapa tahun ke aliran. Destinasi wisata wellness diperkirakan hendak menjadi tren wisata selanjutnya sebab wisatawan mulai mencari keseimbangan antara kepuasan dan kesehatan fisik maupun mental ketika berwisata.

2. Gandeng Luna Maya

Untuk lebih aktif dalam mempromosikan destinasi wisata wellness dalam Indonesia, KTO Jakarta menggandeng Luna Maya sebagai spokesperson untuk wisata medis dan wellness Korea dalam Indonesia.

Direktur KTO Jakarta, Byun Jung-Sup mengatakan dengan digandengnnya Luna Maya diharapkan wisata wellness Korea semakin dikenal masyarakat Indonesia sehingga tren wisatawan medis & wellness akan semakin meningkat di tahun-tahun yang akan datang.

3. Pengalaman Ghea Indrawari dan Furry Citra

KTO Jakarta juga menggandeng beberapa influencer seperti Ghea Indrawari dan Furry Citra untuk berbagi pengalamannya saat wisatawellness di Korea Selatan pada tahun lalu.

“Aku punya masalah insomnia. Nah saat di Korea hamba therapy dan bikin rileks, bisa tidur (normal) untuk beberapa keadaan, ” ujar Ghea Indrawari saat media gathering #AkudanKorea di Satoo Garden Restaurant, Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Senin (7/12).

“Aku waktu itu hydro therapy di Jeju dan betul-betul bisa menghilangkan stres, ” logat Furry Citra.

4. Semoga Pandemi Segera Sudah

Dalam acara itu, Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Park Tae-Sung pun berharap agar pandemi segera berakhir jadi kedua warga negara bisa silih mengunjungi satu sama lain.

“Harapan saya adalah biar warga kedua negara dapat mengunjungi pulau indah satu sama lain, Jeju dan Bali ketika pandemi Covid-19 berakhir, ” pungkasnya.

#IngatPesanIbu ya KLovers, getol cuci tangan dengan sabun, memakai masker dan hindari kerumunan karakter. Yuk saling mengingatkan agar status sulit ini segera berlalu.

Sudah Baca Yang Ini Belum?