Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Kapanlagi. com – Aktor Dwi Sasono akhirnya lepas setelah menjalani rehabilitasi selama enam bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selama menjalani rehabilitasi, banyak kesibukan yang dilakukan oleh aktor 40 tahun ini, salah satunya adalah menanam pohon.

Semasa di RSKO, Dwi Sasono memendam pohon Alpukat dan akhirnya dibawa pulang ke rumah.

“Ya saya pilih taneman Alpukat, masa tanaman ganja yang hamba tanam kan nggak mungkin, haha. Karena di sini, kadang-kadang kita makannya dikasih Jeruk, Alpukat, Menganggur, tapi kalo Anggur cuacanya nggak cocok kali, cuaca ya (harus) dingin, ” kata Dwi Sasono di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020).

1. Pelajaran Yang Tak Bisa Ditemui

Penuh pelajaran hidup yang didapat oleh Dwi Sasono selama enam kamar menjalani rehabilitasi. Yang jelas, disiplin yang tidak bisa ditemui dimanapun.

“Banyak sih, itu pelajaran tentang kehidupan yang nggak mungkin saya dapet di sungguh, ” katanya.

2. Banyak Perubahan

Dwi Sasono mengaku, banyak transformasi yang dia alami setelah melaksanakan rehabitilasi, dan tentunya kini tempat lebih sehat dari pada sebelumnya. “Intinya adalah saya sudah segar, saya sudah pengen ketemu bani anak, saya mau memulai hidup saya yang baru lagi, ” katanya.

Ada kejadian membawa ketika sehari sebelum Dwi Sasono bebas dari RSKO. Dia terdesak kurang tidur karena ada orang baru masuk ke RSKO.

“Semalem saya udah siap banget, tidur nyenyak akan tetapi ternyata ada temen baru masuk ngoroknya kenceng banget. Jadi tidurnya kurang. Tapi saya udah olahraga pagi, udah seger lagi, ” tutup Dwi Sasono sambil tertawa.

Jangan Lewatkan!