Kapanlagi. com – Banyak dari serial film James Bond dimulai dengan fragmen ikonik dan spektakuler. Mulai dibanding baku hantam di opening CASINO ROYALE   hingga teknik tracking-shot   di SPECTRE . Para fans biar mengharapkan adegan yang sama spektakulernya dalam aksi terakhir Craig sebagai 007 di film NO TIME TO DIE. Namun, sepertinya fans hendak sedikit kecewa. Sebab sang sutradara Cary Fukunaga akan lebih menyervis nuansa horor. Ia menyebut suasananya bakal mirip seperti IT  yang   urung  digarapnya.

Metro Goldwyn Mayer Studio via IMDB

Cary Fukunaga menjelaskan pilihannya ini mampu menjadi hal yang menarik sebab akan memberikan sensasi thriller mental ke dalam film Bond dengan identik dengan aksi. Seperti dilansir Indiewire, Fukunaga membocorkan bahwa nantinya adegan pembuka NO TIME TO DIE akan menyuguhkan visual yang menarik dan diselingi dialog dalam bahasa Prancis.  

Adegan pembuka ini nantinya hendak menceritakan tentang masa lalu  Madeleine (diperankan oleh Lea Seydoux) mengikuti trauma yang timbul akibat pertemuannya dengan Safin (Rami Malek).

Metro Goldwyn Mayer Studio via IMDB

Lebih lanjut Fukunaga mengatakan akan ada adegan di mana para-para penjahat yang mengenakan topeng Noh layaknya badut yang mengejar anak-anak di sekitar rumah. Hal itu seakan menampilkan kembali adegan-adegan pada film IT. Bukan tanpa sebab, Fukunaga memang turut mengembangkan besar film IT pada tahapan asal. Ia lalu hengkang dari rencana IT karena perbedaan kreatif.

Fukunaga sendiri tidak mengira jika film “IT” yang pernah ia garap sebelumnya akan mempengaruhi dan memberi sedikit nuansa horor ke dalam film Bond-nya “ NO TIME TO DIE” . Untuk perisilisan film ini di rencanakan di sibak di bioskop AS pada dua April 2021.

Penulis: Felecia Syadina