Kapanlagi. com – Di tengah pandemi covid 19, penyanyi cantik Tenny Amelia Putri   terpaksa mengurangi aktivitas, termasuk syuting. Sebisa mungkin, Tenny Amelia Putri harus sekreatif mungkin biar tetap mengasah kemampuannya di dunia entertainment.

Wanita yang akrab disapa Tenny itu mengiakan kehilangan banyak job di kala pandemi covid 19, khusunya mericau. Beruntung di jaman sekarang sosial media menjadi tempat paling tepat untuk berkreasi.

“Sangat berimbas, banyak kehilangan job nyanyi dan nge-host di acara offair. Tapi karena di rumah aja, jadi kembangin bakat dan hobby di sosmed, terutama TikTok dengan udah tembus 1, 4 juta followers dalam 3 bulan tersebut, ” kata Tenny, Jumat (4/9/2020).

1. Video Bertema Horor

Yang berbeda dengan bintang film lain, Tenny lebih memilih buat membuat konten-konten video bertemakan horor. Bahkan beberapa video TikTok dibuat oleh perempuan kelahiran 7 Desember 1997 ini sempat viral dan sudah ditonton hingga lebih sebab 10 juta kali.

“Pembahasan horor, dan kadang funfact gitu, sekarang udah banyak request-an netizen supaya bahas apa aja. Saya cari data dan sumber dari internet juga untuk diceritakan serta kadang ada DM yang menghunjam untuk ceritain pengalaman horor mereka, ” katanya.

“Awalnya di tiktok lagi banyak yang bahas patung lilin dari pribadi dan aku pun bikin video yang menjelaskan tentang salah utama film yang bercerita tentang patung lilin dari manusia, dan oleh sebab itu viral deh, ” tambahnya.

2. Mampu Penghargaan

Bukan hanya viral, pelantun lagu Kurang Apa Aku   itu juga sempat mendapatkan penghargaan #samasamaindonesia dari TikTok saat dirinya mewujudkan video bertemakan kemerdekaan Indonesia.

“Aku emang hobby aja berbagi info yang kadang gak dipelajari di sekolah, eh pas 17-an kemarin beberapa video tentang independensi viral dan dikasih penghargaan daripada tiktok #samasamaindonesia, ” katanya.

“Alhamdulillah sejak viral, sekarang 90% komentarnya positif. Ini lengah satu pembuktian juga untuk orang-orang yang dulu membenci tanpa mengenal kita. Dan semoga Tenny serupa lebih bisa belajar dari kritik yang dulu untuk membangun Tenny lebih baik lagi dalam mem-posting konten, ” tutupnya.

Simak Berita Lainnya pada Sini!