Kapanlagi. com – Pandemi covid-19 mendesak publik untuk mulai mengubah contoh hidupnya secara besar-besaran. Tak tersendiri dengan para artis, seperti lupa satunya Titi DJ. Di tengah masa-masa berat ini, sang diva tak berhenti untuk menuangkan kreativitasnya.

Setelah merilis Show Off Your Colors beberapa waktu lalu, kali ini Titi memproduseri sebuah grup vokal anak yang diberi nama Dear Juliets di bawah bendera Sang Dewi Enterprise. Mereka beranggotakan 5 anak cowok berbakat, yakni Arkana, Darren, Ditya, Erwin dan Mitchel.

“Walaupun show dan event banyak redup karena pandemi ini, sangat disayangkan kalau waktu yang kita memiliki hanya dilewatkan begitu saja minus ada hasil. Beruntung saya beriringan Sang Dewi Enterprise sama-sama mempunyai satu visi, yaitu terus bekerja dan berkarya. Dan salah satu alasan kenapa kami bersama-sama membuat Dear Juliets itu karena regenerasi di industri musik adalah segalanya yang selalu menarik bagi saya. Kita bisa lihat, ada begitu banyak bakat-bakat luar biasa di Indonesia ini, yang membutuhkan medan untuk disalurkan. Dengan tetap mematuhi prosedur yang ketat dan damai demi menghindari covid, terbukti seluruh bisa dijalankan dengan baik serta aman, ” ungkap Titi DJ dalam press rilis yang diteirma KapanLagi. com.

1. Pencarian Bakat Via Medi Baik

Titi DJ membentuk Dear Juliets setelah melalui metode pencarian bakat via media baik seperti Instagram hingga Youtube. Kurang anak sempat menjalani audisi, pra akhirnya dipilih 5 nama di atas. Mereka terpilih karena itu memiliki kemampuan dan karakter menunjukkan yang berbeda-beda antara satu serta lainnya.

Setelah terbentuk, pada setiap akhir minggu mereka dikarantina serta dibekali pelatihan dan pendalaman wujud menyanyi dan menari. Untuk pendalaman materi vokal, mereka dibimbing oleh Kak Pipit Puspita Wardhani. Namun untuk koreografi, mereka dilatih sebab Kak Evelinn Kurniadi yang familier dipanggil Kak Eve. Tentunya seluruh dibawah supervisi dari Mommy Titi, panggilan sayang mereka kepada Titi DJ.

“Mendengar curhatan teman-teman saya yang anak-anaknya masih bersekolah, bagaimana anak-anaknya kadang ada rasa jenuh karena kudu tetap bersekolah tanpa bertemu langsung dengan teman-temannya, belum lagi kesulitan para orang tua yang saat ini harus lebih intens bahu membahu bersama para guru untuk menggerakkan mereka menyelesaikan tugas sekolah, melaksanakan saya bersama JfK, manager hamba, terpikir untuk membuat sebuah corak bertemakan sekolah online, yang diharapkan bisa menjadi penyemangat baik untuk anak-anak, maupun orangtuanya, untuk tetap happy dan optimis, ” tambahan Titi DJ.

2. Single Tarading Kurungan Dong

Single perdana dari Dear Juliets sendiri memiliki judul yang sangat unik, yakni Tarading Deng Berlarut-larut . Titi DJ pun menjelaskan makna dari judul yang dipilihnya tersebut.

“Kalau judulnya Tarading Deng Dong , itu saya ambil sebab liriknya. Tidak ada arti spesifik. Saya cuma ngebayangin kalau beta jadi anak-anak, trus sambil main-main, saya bersenandung tanpa arti, eh bunyi itu yang keluar dari mulut saya. Nah, karena bunyinya lucu, sekalian saja saya jadikan judul, ” jelas Titi DJ sambil tertawa.

Berita Titi DJ Lainnya..

(kpl/gtr)