Kapanlagi. com – Seorang idol pendatang baru mengejutkan publik dengan pengakuannya terkait bullying yang dialaminya. Haena , member girlgroup ANS mengaku menerima perundungan dari bagian satu grupnya yang membuat dirinya mengalami permasalahan mental.

Mengutip Koreaboo, pada Senin (17/8/2020), Haena bahkan mengaku sempat mencoba mengakhiri hidupnya karena perundungan tersebut. Hal ini disampaikan oleh Haena melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

1. Mengaku Tak Piawai Lagi

Dalam sebesar unggahannya yang kini telah dihapus, Haena mengaku sudah menahan peristiwa ini cukup lama. Ia tak bisa mengungkapkannya karena tak memiliki bukti yang cukup kuat, oleh sebab itu ia memilih hidup.

Namun ia mengaku tak sanggup lagi. Ia bahkan mengungkapkan bahwa tak ada lagi ketakutan yang dirasakannya. Ia bahkan tak takut mati. Ia hanya mau mengungkapkan semuanya dan membiarkan semua orang tahu apa yang ia alami.

2. Lari ke Rumah Sakit Diam-diam

Haena juga mengungkapkan kalau dirinya harus pergi ke sendi sakit secara diam-diam untuk mengobati depresi dan panic disorder dengan dialaminya. Ia mengungkapkan bahwa para member juga menimbulkan masalah pada sekolahnya dengan menelepon wali posisi Haena dan berpura-pura menjadi staff agensi.

Haena juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah berkali-kali melayani percobaan bunuh diri. Ia membuktikan lompat dari gedung, melukai pergelangan tangganya sampai mengonsumsi obat dengan dosis yang sangat berlebih.

Simak Berita Lainnya di Sini!