Kapanlagi. com – Aktris Dinda Hauw telah menikah secara Rey Mbayang melalui proses taaruf dalam 10 Juli lalu. Hari perdana resmi menjadi suami istri, Dinda sempat dihujat netizen karena terang tidak mahir memasak.

Dua bulan pun berlalu, Dinda mengaku perkembangan kemampuan memasaknya belum signifikan. Namun sebagai suami, Rey tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Ia hanya tidak ingin bersikap egois supaya sang istri juara memasak.

“Aku nggak nyuruh dia gimana-gimana, aku cakap dia sibuk, ya jangan egois juga jadi seorang suami karena kita tahu situasi seperti barang apa. Cuma kalau untuk jadi hidup, dia udah yang terbaik. Kemarin udah berusaha siapin sarapan. Hamba lihat ada perubahan di Dinda untuk jadi istri yang bagus, ” kata Rey ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Daksina, Kamis (10/9/2020).

1. Jarang Memasak

Dinda Hauw sendiri tak berkeberatan menerjang fakta bila dirinya tidak piawai memasak. Menurutnya, semua harus melewati proses.

“Ya awak kalau cuma goreng telor ada lah hahaha. Karena waktu dalam rumah pun emang jarang banget (masak). Kalau ada waktu longgar mungkin bakal belajar sama Mama, ” ucap Dinda ditemui pada tempat yang sama.

2. Melihat Sisi Positif

Lebih lanjut, daripada netizen meributkan istrinya dengan kurang mahir memasak, Rey Mbayang meminta mereka untuk melihat dibanding sisi positif. Karena sudah tentu masyarakat belum mengenal baik sang istri sebaik dirinya.

“Aku nggak pernah nuntut dia (bisa masak) karena melihat tempat berusaha jadi istri yang tertib aja udah alhamdulilah. Karena menurut aku, satu kekurangan dia ditutup sama kebaikan dia. Orang bilang ‘Mau jadi istri yang kayak gimana, orang nggak bisa masak’. Menurut aku dia masa mudanya dipakai untuk kerja dari pagi ke pagi buat keluarga. Itu jauh lebih membanggakan sih patuh aku, ” tuntas Rey.

Jangan Lewatkan