Kapanlagi. com porakporanda Tak hanya Gisella Anastasia, Gading Marten kini semakin terbuka mengenai alasan perceraian mereka. Saat tersebut Gading menjadi bintang tamu dalam video Merry Riana (11/9).

Aktor berusia 38 tahun tersebut mengatakan kalau perceraiannya ini adalah keputusan yang terbaik. Ia mengucapkan kalau keputusan mereka sudah diputuskan dalam waktu yang lama.

“Kita nggak cuma mikirin kita berdua doang. Sebenarnya kita mikirin banget Gempi, keluarga kayak gimana-gimana. Tapi memang ini udah yang paling baik nih, kita pisah udah yang paling cantik jadi memang dari yang terburuk udah, ” ucap Gading.

satu. Memilih Ikhlas

Merry Riana kemudian melamar bagaimana cara Gading mengatasi broken heart. Gading mengatakan kalau menjalani hal tersebut bukanlah hal dengan mudah.

“Cuma karena itu tadi aku udah ikhlas. Jadi kalau sabar tuh belum tentu ikhlas. Kalau ikhlas tuh udah bisa lepas, ” jawabnya.

dua. Bahagianya Gisel

Gading mengungkapkan salah cara agar ia lebih mudah menjalani masa pelik. Ia memilih untuk mengikuti bahagianya Gisel.

“Gue bakal Gisel bahagia dengan pilihannya tempat. Itu yang bikin aku bertambah mudah, ” jelasnya.

“Oke Gisel mau bahagianya apa, dia bisa pilih bahagianya dia. Ya udah aku nanti bisa menjalankan kebahagiaan aku sendiri gitu. Tapi yang pasti nggak mungkin bisa sendiri, udah pasti pertama ya aku doa terus tiap malem. Terus ada sahabat-sahabat dan keluarga-keluarga yang selalu ‘ya udah gitu’ maksudnya mereka tidak men-judge juga, ” tambahnya.

Jangan Lewatkan