Kapanlagi. com – Tidak bisa dipungkiri kalau Cinta Laura adalah sosok bintang muda negeri yang penuh bakat. Bahkan, gadis yang satu ini juga lulus melebarkan sayap karirnya ke lembah internasional.

Selain itu, Cinta Laura juga merupakan sosok selebriti yang sangat jarang terlibat sensasi dan kontroversi. Lantas, mengapa ada seorang fotografer yang menyebut Cinta sebagai seorang ‘penipu’?

1. Pemotretan Terbaru

Belum lama ini, Cinta Laura berperan dalam sebuah project sesi pemotretan baru bersama dengan seorang fotografer bernama Rico Leonard. Lewat bagian caption, ia menulis, ‘Cinta Laura seorang penipu’.

Menulis caption begitu panjang, sang fotografer tak ingin pembaca memberikan penilaian dengan salah dan meminta untuk membaca caption sampai habis.

Menyebut julukan ‘penipu’, Rico menepis semua tuduhan negatif yang diperuntukkan kepada Cinta, dan menceritakan bagaimana dirinya mendapatkan pengalaman yang begitu positif bekerjasama dengan bintang muda tersebut.

2. Minta Maaf Karena Telat Datang

“1 tahun lalu kita ketemu dan berkarya bersama untuk sepadan instansi. Kamu gak pernah telat, TAPI WAKTU ITU KAMU DINGIN. hehe. Aku inget, hal pertama yang kamu lakukan saat meresap studio adalah minta maaf ke semua orang yang ada dalam sana, ” tulis Rico.

“Stylist waktu itu bilang ke aku ‘Cinta gak mau bikin video dance’. Tapi aku pengen banget! Lalu aku coba ngomong ke kamu yang sebutan orang ‘galak’. Aku terangkan maksudku, lalu kamu coba mengerti, dan jadi lah video keren kita. Ternyata kamu bukan galak sungguh. Kamu hanya benar-benar peduli secara kualitas dari apapun yang awak lakukan. Kita kebalikan, tapi kamu masih mau terlibat di pada project ini, ” sambungnya.

3. Sokong Pujian Pada Fotografer

“Sebelum pulang, awak bilang ‘ you’re so creative ‘, kamu follow instagramku. DAN KAMU REKOMENDASIIN BETA KE SALAH SATU INTERNATIONAL TECH COMPANY. Padahal aku datang shoot dengan kondisi buluk dan motoran. Makanya aku gak percaya awak lulusan Columbia. Emang ada keluaran Columbia sebaik ini? Kenapa gak baik sama temen2 yang di kelas kamu aja? ” membuka Rico.

4. Berbagai Pujian Dari Fotografer

Tak sampai di situ saja, Rico serupa menyebutkan berbagai kebaikan dari Nafsu lainnya. Mulai dari Cinta tak pernah berbicara mengenai orang lain, sampai menyebut sang bintang muda sebagai orang yang pekerja berpenat-penat.

Jadi bisa disimpulkan jika Rico menyebut Cinta sebagai ‘penipu’, karena Cinta adalah kebalikan dari berbagai rumor negatif yang ditujukan kepadanya.

Sudah Baca?