Kapanlagi. com kacau Daniel Mananta belum lama tersebut mengunggah vlog terbarunya pada 21 September lalu. Saat itu Sandra Dewi menjadi bintang tamu dalam obrolan tersebut.

Ceritakan keseharian selama PSBB, Sandra Buah hati mengaku kalau dirinya punya masa sendiri dengan keluarga. Ibu perut anak ini juga mengaku senang bisa sering bertemu dengan suaminya, Harvey Moeis.

“Gue bisa melihat suami gua keadaan Senin-Jumat di rumah tuh gue seneng kayak gak pernah. Per gue menikah sampai sekarang gue gak pernah liat suami gue tuh gak bekerja, ” ungkap Sandra Dewi.

1. Banyak Komen Soal Anak

Menjalani pernikahan selama 4 tahun, Sandra Dewi mengatakan kalau dirinya tidak terlalu ikut campur pekerjaan suaminya. Ibu dua anak ini mengaku kalau ia & sang suami lebih sering membicarakan soal anak.

“Gue kalau misalnya sama Harvey tuh biasanya anak sih. Dia sekarang di rumah terus dia penuh komen gitu, ” ujarnya.

2. Beda Pendapat

Lebih lanjut, Sandra Dewi mengaku kalau dirinya sering berbeda pendapat mengenai perlakuan kepada anak mereka. Misalnya sekadar saat anaknya yang kini tengah berada di fase oral.

“Kan lagi fase oral tuh, suka masukin tangan ke mulut. Kalau sama gua, terowongan gak kasih gua takutnya istiadat. Kalau dia ‘kalau sama papa boleh’. Wah udah mulai tuh. Maksudnya masalah anak yang tadinya dia gak pernah komen serta sekarang dengan adanya dia dalam rumah banyak komen, ” ungkapnya.

“Gue sejumlah eh lo itu baru aja di rumah terus itu sekarang, yang sering di rumah tersebut sekarang. Jadi gak usah komen deh buktinya selama ini bani lu kan tumbuh baik, tumbuh sehat kan ya, pinter. Lu jangan banyak komen, ” tambahnya yang diselingi tawa dari Daniel.

Jangan Lewatkan