Kapanlagi. com – Pandemi covid 19 berdampak besar ke pelaku industri seni, termasuk musik. Sejak empat sampai lima bulan belakangan ini, baik grup band maupun penyanyi solo tidak dapat job manggung. Bahkan, banyak acara serupa terpaksa dibatalkan karena pandemi.

Karena tidak dapat job, imbasnya bukan ke para musisi saja, tetapi pelaku kreatifnya biar terkena imbas pandemi, salah satunya adalah tim produksi yang tergabung dalam sebuah band. Namun tersedia kabar gembira dari tim produksi grup musik The Brandals dan Goodnight Electric.

1. Jadi Kabar Baik

Perut grup yang pernah merajai pensi di Jakarta itu bakal tampil di konser virtual Soundstream yang diselenggarakan pada 15 Agustus 2020 pukul 21. 00 WIB. Yang jelas, konser virtual Soundstream menjadi kabar baik dari dua perkumpulan tersebut.

“Yang terang pada senang ya, karena practicly udah berhenti manggung beneran. Langsung langsung PSBB udah nggak manggung lagi. Terus ada ajakan panggung lagi kebanyakan dari komunitas, ” kata Eka Annash, vokalis The Brandals dalam press conference virtual, Rabu (12/8/2020).

“Kita concern sama teman-teman bujang produksi, mereka pengahsilan benar-benar dibanding bantu kita. Dengan adanya aktivitas ini bsia bantu operasional band dan operasional kru-nya, ” tambahan Eka Annash.

2. Berikan Penampilan Ulung

Memang dalam konser virtual Soundstream tidak dihadiri penonton. Tetapi, bukan jadi alasan bagi The Brandals, mereka tetap menyerahkan penampilan terbaik di atas stan.

“Buat kita nggak masalah, mau ada yang nonton atau nggak. Udah nggak relevan buat Brandals penonton rame ataupun nggak, yang penting kita afeksi terbaik aja, ” kata Eka Annash.

Baca Itu Yuk

(kpl/far/nda)