Kapanlagi. com – Belum lama ini Rizky Billar mengajak ibundanya datang ke rumah Lesti. Zaman itu Rizky Billar baru sekadar syuting video klip dan bertepatan rumah Lesti tidak jauh dari lokasi syuting tersebut. Lalu dengan jalan apa tanggapan ibunda Rizky Billar sesudah bertemu dengan Lesti?

“Kan tujuannya silaturahmi responnya meyakinkan dari gue sendiri. Gue tunggal senang kan melihat anaknya benar ramah dan bisa mengambil kepala orang tua gue juga gitu kan. Ibu gue kan paling nggak bisa melihat orang yang sopan baik kayak merangkul gitu manja, jadi ya senang ‘baik ya anaknya ya’ itu, ” ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (8/8).

1. Calon Mantu Idaman?

Rizky Billar juga mengatakan bahwa ibundanya kerap dengan kepribadian Lesti yang betul ramah. “Bisa dibilang nyokap gue suka sih sama nih bujang karena memang pembawaanya humble sungguh, supel, memang ramah ke sapa aja. Nyokap gue sendiri meminta ya kalian baik-baik saja jika memang temanan ya udah celik pertemanan dengan baik, ” prawacana Rizky Billar.

Bahkan sang ibunda diketahui juga sering meledek Rizky Billar bahwa dirinya senang memiliki mantu penyanyi dangdut. “Belum lagi nyokap gue tuh membentuk suka bercanda juga sering nyanyi-nyanyi ngeledekin melulu kan di YouTube gue, pakai plesetin lagu teristimewa ‘sungguh aku bahagia punya mantu penyanyi dangdut’, ” ungkapnya.

2. Ucapan Fans

Pertemuan ibunda Rizky Billar dengan Lesti itu pun mendapat respon yang tentu dari para fans mereka. Keduanya pun semakin sering dijodohkan.

“Nggak tahu masalah jodoh membangun gue nggak tahu, ya barangkali penilaian orang di luar kian banyak yang bilang kita pas secara memang kita satu kepribadian dan banyak orang yang sejumlah fans tuh ‘wah kalau satu rumah pasti pecah nih sama-sama rame kan’, ” pungkasnya.

Baca Ini Mari