Kapanlagi. com – Penyanyi Tata Janeeta menjadi wanita menyesatkan bahagia saat ini. Bagaimana tidak, tak lama setelah dipersunting seorang polisi bernama Raden Brotoseno, dia mengungkap tengah hamil anak pertamanya.

Tak hanya itu, Tata  juga memiliki single baru yang merupakan recycle dari gaya milik Duo Maia  yakni Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu . Single tersebut tergabung dalam album kompilasi merayakan 17 tarikh perjalanan karir seorang Maia Estianty.

1. Bahagia Bersama Raden Brotoseno

Kaidah Janeeta memulai proses rekaman rani Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu sekitar kamar Agustus. Mengingat tembang tersebut menuturkan tentang kegalauan, Tata pun mengiakan kesulitan karena bahagia memiliki Raden Brotoseno dalam hidupnya.

“Saat take saya lagi nggak galau, saya dalam keadaan happy. Tapi tetap harus profesional karena arranger-nya pun bikin musik dengan nggak terlalu ribet. Buat beta penting membawakan lagu ini secara cara saya sendiri, ” tutur Tata ditemui di KFC wilayah Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

2. Mengingat Saat Pirau Bersama Mantan

Perlu mendapatkan memori kesedihan, Tata Janeeta pun mengingat masa-masa pahit beriringan mantan suaminya yakni Mehdi Zati. Karena dalam bernyanyi, mendatangkan memori kelam untuk membangkitkan emosi adalah hal yang wajar.

“Per lirik itu kan lara, mengingatkan saya kembali ke periode waktu ditinggalin kan. Jadi saya harus flashback mengingat sakit absurd yang dulu. Selebihnya ya udah, nyanyi profesional aja. Karena nyanyi itu harus pakai rasa. Pasti entah itu aku lagi lara atau bahagia, kadang aku harus bawa memori yang kelam untuk membawakan lagu itu, ” tandas mantan personel Dewi Dewi ini.

Simak Juga: