Kapanlagi. com – Nikita Mirzani tak segan-segan menceritakan masalah rahasianya diranjang, bahkan ibu 3 anak ini juga tak sekadar dua kali membongkar masalah bercinta dan percintaannya.

Kesempatan ini, Nikita Mirzani yang kerap dipanggil Nyai mendapat sebuah pertanyaan sebab netizen melalui QnA. Ya, perkara tersebut terkait dengan orgasme yang pernah dilakukan oleh Nyai sendiri.

“Mau tanya, Nyai kalau ewita harus keluar berapa kali minimal sekali ewi??? Jawab”, tanya netizen pada QnA di instagram Nikita Mirzani dilansir dalam channel Youtube Crazy Nikmir Real.

1. Pernah Orgasme

Pada pertanyaan tersebut, Nikita Mirzani secara blak-blakan menjawab dan mejelaskan kalau dirinya pernah orgasme 6 kali dalam sekali berhubungan badan, apalagi ia mengungkapkan pernah lebih sejak itu.

“Gua pernah ya, keluar itu sekali ewit uwot itu bisa 6 kala, gua bisa 6 kali, maap lebih dari 6 kali kayaknya”, jelas Nikita Mirzani.

2. Kenikmatan serta Kenangan

Pernah merasakan orgasme, hal itu menurut Nikita Mirzani sendiri adalah sebuah situasi kenikmatan dan kenangan yang tak bisa terlupakan.

“Ya, gua nggak bisa menghilangkan kenikmatan dong gitu kan walaupun itu kan sama aja kayak kenangan yang tak bisa terlupakan sungguh kan”, ucap Nyai.

3. Gaya Bercinta Andalan

Selain itu, ia juga mengungkapkan gaya bercinta andalannya salah satunya adalah zaman berpura-pura menjadi cicak di tebal telinga. Karena menurut mantan istri Dipo Latief itu, bercinta di atas kasur sering terasa membosankan & monoton.

“Terus gaya cicak nempel di dinding, sebab kalau selonjoran udah biasa membangun. Jadi biasanya gue yang nempel di dinding, ya begitu lah, ” lanjutnya lagi.

Baca Ini Yuk