Kapanlagi. com berantakan Sebelum menikah dengan Rey Mbayang , Dinda Hauw  dikenal dekat dengan Rizky Billar. Keduanya bahkan sempat membintangi sinetron yang sama dan memerankan bagian suami istri.

Meski mengaku sayang sebagai sahabat, Rizky Billar  yang sempat digosipkan pacaran dengan Dinda Hauw ternyata memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya menetapkan untuk tidak maju dan meminang aktris cantik asal Palembang tersebut.

“Gue kayak ngerasa masih banyak keraguan dalam muncul gue, dan gue takut kelau-kalau gue nyakitin orang yang gue sayang. Secara walaupun gue, meskipun gimanapun ya, Dinda tuh, gue sayang sama Dinda. Walaupun masa itu mungkin sebatas sahabat. Dan gue belum berani maju karena gue takut nyakitin dia, ” ungkap Rizky Billar di podcast Gritte Agatha.

1. Sering Dicurhatin

Rizky Billar juga mengungkapkan koneksi yang terjalin di antara mereka sebelum Dinda Hauw menikah. Dia sering jadi tempat curhat Dinda Hauw untuk masalah pekerjaan bahkan orang yang lagi dekat dengannya saat itu.

“Dalam setiap prosesnya Dinda cerita, dari tiba awal ini anak mau ngajakin taaruf, si Rey mau ngajakin taaruf, sampai menjelang akad, Dinda cerita. Bahkan saat dia ngerasa ragu, ragu ‘gue nikah nggak ya? Nikah nggak ya? ‘ Dia masih cerita sih pas gue, ” kenang Rizky Billar.

dua. Kaget Saat Pertama Tahu

Meski sudah langganan jadi tempat curhat, Rizky Billar mengiakan cukup kaget saat mendengar ada pria yang mantap mengajak Dinda Hauw menikah. Apalagi pria itu adalah orang yang sudah dikenalnya sejak tahun 2018 silam. Sebagai sahabat yang baik, Rizky Billar tetap memberikan saran dan ciri terbaiknya untuk Dinda Hauw dengan saat itu sempat ragu.

“Ya udah gue bilang, ‘Ya udah yakinin diri kamu dulu, kalo memang yakin, jalanin. Jika minta petunjuk sama Tuhan, ‘” ujarnya.

3. Disayangkan Fans

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang ternyata sempat membuat penggemar BillarDin (singkatan Rizky Billar serta Dinda Hauw) garis keras dengan berharap idola mereka bersama pada kehidupan nyata. Namun, Rizky Billar selalu menekankan pada fans biar selalu men-support Dinda dan menyambut kenyataan bahwa keduanya tak mampu bersama.

“Jodoh kan bukan ditentuin netizen, jodoh tuh ditentukan oleh Tuhan, ” tandasnya.

Simak Juga: