Kapanlagi. com – Beberapa pekan lalu Sule alhasil mengaku tengah menjalin hubungan berahi dengan Nathalie Holscher . Kabarnya, keputusan Nathalie buat berpindah keyakinan dan memakai hijab didasari keinginan menikah dengan pengocok perut tersebut.

Pilihan menjelma mualaf, disusul pengakuan Sule masa ia dan Nathalie berpacaran, tentunya membuat netizen berpikir bila ada udang di balik batu alias settingan. Pemikiran tersebut juga tampak di benak Dinar Candy . Sebagaimana diketahui, dia dan Nathalie awalnya dikenal jadi seorang DJ.

1. Seperti Settingan

“Awalnya aku ah nggak mungkin. Kayak settingan. Tapi setelah lihat real-nya, kayak beneran gitu baik dalam depan studio, di backstage jalan ngomongnya sama, ” kata Dinar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020).

2. Nathalie Mendalam Berhijab

Meski utama profesi, Dinar Candy mengaku tak mengenal dekat sosok Nathalie Holscher. Namun ia sempat bertanya kejadian pilihan menjadi mualaf dan berhijab pada wanita tersebut.

“Aku kenal lima tahun berantakan, pernah ketemu sekali doang di acara TV, cuma nggak dekat, jadi nggak temenan. Pas di backstage sempet nanya gitu ‘Seriusan Beb pakai kerudung udah dibanding hati? Entar dibuka lagi’. Dia bilang ‘Nggak kayaknya. Aku udah (yakin)’. Jadi mungkin sosok Ujung Sule itu bisa mengayomi, bikin berubah Nathalie jadi salehah gitu. Seneng sih lihatnya, ” tutur Dinar.

3. Dinar Candy Diundang ke Pernikahan Sule?

Lebih lanjut, Dinar Candy mengatakan bila Sule dan Nathalie Holscher mau menikah dalam waktu dekat. Tetapi ia belum atau bahkan jadi tidak mendapatkan undangan.

“Undangan dari Kang Sule belum, tapi aku tahunya kayak dibanding Kak Vicky (Prasetyo) gitu-gitu. Nggak tahu tanggalnya, ‘Cuma udah terang Dek’ katanya. Ya kalau misalkan jadi menikah dengan Nathalie semoga langgeng, ” tandas wanita dengan sering dimirip-miripkan Nikita Mirzani tersebut.