Kapanlagi. com berantakan Beberapa bulan selang berakhirnya musim kesepuluh, RCTI kembali menggelar Indonesian Idol. Karena masih berada di kurun tahun yang sama, lalu disebut dengan special season.

Pada musim kali ini selain Maia Estianty, Anang Hermansyah, Ari Lasso dan Judika, tampil Rossa mengisi kekosongan kursi dengan ditinggalkan oleh Bunga Citra Tetap. Banyak yang menyebut bila Rossa menggantikan Bunga, namun dengan kasar ia membantah hal tersebut.

“Saya nggak menggantikan. Jadi karena ini special season & Bunga masih ingin lebih periode di rumah, akhirnya saya bisa balik lagi jadi juri, ” kata Rossa dalam jumpa pers pada Kamis lalu (12/11/2020).

satu. Menjadi Bagian Kesuksesan

Rossa tunggal sudah pernah menjadi juri Indonesian Idol pada musim ketujuh. Dia senang bisa kembali lagi karena menurutnya menjadi juri dari suatu ajang pencarian bakat selalu elegan.

“Buat aku tetap senang terlibat dalam proses pekerjaan bakat dan bisa jadi saksi keberhasilan idola baru. Kan dalam dalam hidup bukan soal order aja, tapi hal hal laksana ini kenapa aku dan teman-teman excited karena kita menjadi arah dari kesuksesan seseorang, ” nyata pelantun tembang Tegar itu.

2. Nama Panggilan Untuk Ari Lasso

Selain Indonesian Idol, Rossa kerap menjadi juri di ajang pencarian bakat yang lain. Namun baru kali ini ia disatukan dengan Ari Lasso dan kerap bertanding pendapat serta pikiran.

Sampai-sampai, Rossa pun memiliki beberapa nama panggilan untuk Ari Lasso. Salah satunya: “Ari Saranghae Lasso, ” jawab Rossa seraya tertawa.

Sudah Baca?