Kapanlagi.comMarion Jola jadi salah satu penampil di gelaran hari pertama Flavs Virtual Festival, Sabtu (15/8). Dara cantik 20 tahun ini tampil di panggung Boombox Stage pada 22.00 WIB, dan So in Love menjadi lagu pembuka dari penampilannya malam hari itu.

Tak sendiri, ia ditemani oleh para pemusik yang mengiringnya dan juga beberpa penari latar. Malam itu, perempuan yang akrab disapa Lala itu tampil dengan lincah. Tak hanya bernyanyi, ia juga menari di beberapa lagu.

“Ada teman-teman semua di sini, aku bisa baca ya, kita bisa ngobrol di sini. Jadi kita ceritanya chat-chatan gitu ya,” kata Marion menyapa penonton dilayar.

1. Curahan Hati Marion Jola

Setelah itu, Marion juga mengajak para penontonnya bercerita. Menariknya, obrolan yang digulirkan oleh penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu malah terdengar seperti curahan hati.

Dengan malu-malu, Marion Jola juga mengatakan bahwa ia senang bisa tampil di hadapan para penggemarnya meski masih harus terpisah jarak, bahkan ia mengaku gugup karena sudah lama tidak tampil di panggung.

“Tadi itu So in Love, kalau lagi jatuh cinta dunia berwarna apa? Kalau jatuh cinta konon katanya langit bisa jadi merah jambu. Maaf ya kalau ngomongnya agak salah-salah, sudah lama nggak ngobrol sama penonton. Kami lama di rumah, tapi akhirnya kita manggung jadi, I’m happy,” tuturnya.

2. Suka Bertengkar dengan Kekasih

Sebelum lanjut ke lagu Tak Ingin Pisah Lagi, Marion Jola juga mengungkapkan isi hatinya lagi. Ia mengatakan, sebagai seorang pasangan, meski saling menyayangi, kadang ia masih sering bertengkar dengan sang kekasih. 

“Aku saking sayangnya ,suka berantem. Saking sayangnya kalau berantem bisa jadi makin lekat gitu nggak sih, jadi makin nggak bisa ke mana-mana. Jadinya makin banyak masalah, makin nggak bisa ke mana-mana,” tuturnya.

Tak lupa, Marion Jola pun mencoba memperkenalkan single barunya yang berjudul Aduh. Dia pun mengungkapkan rencananya untuk membuat album kedua apabila segala sesuatunya berjalan lancar.

3. Ingin Kuliah

Marion Jola pun kembali mencurahkan isi hatinya, namun kali ini bukan lagi tentang cinta. Dirinya mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali mengenyam pendidikan.

“Aku tuh pengen kuliah, jadi habis pandemi harus kuliah. Sama nyanyi banyak-banyak, ngumpulin duit buat kuliah,” ucapnya.

Untuk mengakhiri penampilannya, lagu Jangan menjadi penutup dari penampilannya malam itu. Dia pun mengajak penonton ikut bernyanyi pada lagu yang melambungkan namanya itu.

Sudah Baca yang Ini?

(kpl/irf/dwn)